Sunday, December 14, 2014

10 Anime yang lagi Populer 2014/2015

Hi, inilah pertemuan Pertama kita di Hapz's Journal. Kali ini mari kita bahas tentang Project kita ini, Ten_Things. Judul kali ini adalah 10 Anime yang lagi Populer 2014/2015. Disini akan membahas Anime-Anime yang Populer yang akan keluar pada 2014/2015.
Read More...
1. High School DxD Born (Season 3)
High School dxd sekarang sudah Season 3. Setelah laris dengan Season Pertamanya terus berlanjut ke Season 2nya, New. Di Season Ketiga ini akan ada Dua karakter baru yaitu Sairaorg dan Rossweisse. Staff dan cast masih sama dengan season sebelumnya. Sayangnya Pengisi Suara untuk kedua karakter yang diperkenalkan masih belum diumumkan.

Judulnya sendiri dipilih BorN karena kalau diucapkan dalam Bahasa Jepang terdengar seperti “Boo~n,” yaitu suara oppai. Tetapi situsnya mengatakan bahwa judulnya juga bisa dibaca sebagai “B or N.” Ada yang bisa menebak apa maksud judulnya?

2. Kuroko no Basuke 3
Kuroko no Basuke atau dikenal sebagai Kuroku Basuke telah menjadi Anime Olahraga Basket yang paling Populer diperingkat atas sejak dulu sampai sekarang menjadi Season 3

Ketika "Kuroko no Basket" kembali untuk Season 3, pertandingan pertama antara Shogo Haizaki dan Fukuda Sogo Academy melawan Ryota Kise dan Kaijo Tinggi. Haizaki bermaksud untuk mengalahkan Kise dan mengambil kembali gelar dari orang ke-5 dari Generasi Keajaiban.

3. Dragon Ball Super (Dragon Ball 超)
Setelah Sekian lama DragonBall tidak main, Akhirnya pada Juli 2015 nanti DragonBall akan tayang kembali dalam Seri terbaru berjudul "DragonBall Super (Dragon Ball 超). Tak disangka Anime DragonBall akan dibuat lagi. Kali ini Anime ini akan menceritakan diantara DragonBall Z dan GT. Bisa dibilang ini merupakan Sambungan atau Sebelum DragonBall: Battle of Gods. Karena di Teaser yang sudah keluar akan ada Beerus dan Whis.

4. Sengoku Musou
Sengoku Musou” atau yang kita kenal juga dengan adaptasi game bahasa Inggrisnya dengan nama “Samurai Warriors” akan mendapatkan adaptasi anime. Baru saja, situs resmi dari seri tv anime tersebut yang berdasarkan game milik KOEI Tecmo itu mengumumkan kalau anime ini akan tayang secara perdana di TV Tokyo pada tanggal 11 Januari.

Produksinya akan diawasi oleh kepala pengembangan KOEI Tecmo Hisashi Koinuma. DIsutradarai oleh Koujin Ochi dibantu oleh Yuka Yamada di komposisi seri dan Aki Tsunaki mendesain karkaternya. Animasi dipegang oleh Tezuka Production dan TYO Animations, dengan produksi oleh NAS. Wagakki Band akan menyanyikan lagu temanya yang berjudul Ikusa. Sengoku Musou akan mulai tayang Januari 2015.

5. Tokyo Ghoul: Season 3
Anime Tokyo Ghoul merupakan anime yang berkisah tentang makhluk aneh yang memakan manusia, mereka disebut ghoul. Seorang mahasiswa, Kaneki Ken, menjalani kehidupan normal dan telah jatuh cinta dengan seorang gadis. Tapi, setelah kencan pertama mereka ternyata gadis itu adalah seorang Ghoul. Setelah episode ke 12 nya selesai sebuah situs ternama baru saja mengumumkan season ke 3 dari anime tokyo ghoul ini dan diprediksi akan mulai tayang segera.

6. Nanatsu no Taizai (Sevenly Dead Sins)
Nanatsu No Taizai anime telah hadir tahun 2014 ini berkisah tentang kelompok ksatria yang diasingkan karena dituduh melakukan kudeta di kerajaan. Hanya sang putri, Elizabeth yang tahu kebenarannya, bahwa para ksatria tersebut dijebak oleh para Ksatria Suci, yang terlambat dicegah untuk membunuh Raja dan merebut tahta. Saat akhirnya sang Putri lari dari kerajaan untuk mencari para Ksatria, ia menemukan Ksatria pertama, Meliodas, adalah seorang penjaga penginapan dengan babi yang bisa berbicara. Ia bahkan tidak punya pedang!

7. Yuri Kuma Arashi
Anime ini akan disutradarai oleh Kunihiko Ikuhara yang sebelumnya menangani anime Revolutionary Girl Utena dan Penguindrum, dengan Etsuko Sumimoto akan mengadaptasi desain karakter dari manga karangan Akiko Morishima ini.

Yuri Kuma Arashi merupakan sebuah ‘fantasi intelektual’ yang mengisahkan tentang Kureha. Seorang siswi SMU yang biasa-biasa saja dan jarang diperhatikan oleh orang lain. Setiap malam dirinya bermimpi tentang beruang dan badai transparan. Di dalam mimpinya dia bertemu dengan teman sekelasnya yang misterius, Ginko Yurishiro dalam bentuk seorang beruang.

8. Saint Seiya: Soul of Gold
Sebuah poster bergambar Pegasus Seiya dengan gold clothnya baru-baru ini dipublikasikan oleh situs Tamashii. Poster ini adalah sebuah poster promosional untuk seri anime baru Saint Seiya: Soul of Gold yang akan menjadi spinoff dari seri terkenal buatan Masami Kurumada, Saint Seiya. Dalam poster tersebut, tertulis “Musim Semi 2015” menginformasikan kalau anime ini akan ditayangkan pada musim semi tahun depan.

Berita ini dipublikasikan pada tanggal 29 Oktober 2014 di acara Tamashii Nation Figure Expo di Jepang. Ceritanya akan berputar di antara para Gold Saint yang sudah meninggal setelah pertarungan Athena melawan Hades di abad ke 20.

Dalam acara tersebut, diinformasikan juga kalau seri ini akan memiliki cerita yang benar-benar baru, dan bukan adaptasi dari cerita yang sudah ada dalam manganya atau spinoff lain yang terhubung dengan seri utamanya.

9. Fate/stay night: Unlimited Blade Works 2nd Season
Anime terbaru Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works akan dibagi menjadi 2 bagian, bagian pertama akan ditayangkan pada sesi musim gugur tahun ini, tepatnya pada tanggal 4 Oktober di tengah malam. Bagian keduanya akan ditayangkan sebagai bagian dari anime musim semi di April 2015. Ceritanya akan mengikuti rute Unlimited Blade Works dari game-nya. Bagi yang belum menonton film layar lebarnya beberapa tahun lalu, inilah kesempatan kalian menontonnya.

10. Digimon Adventure

Seri Digimon Adventure pertama ditayangkan pada tahun 1999 dan diikuti dengan beberapa petualangan anak-anak terpilih lain generasi berikutnya. Kelanjutan Digimon Adventure yang direncenanakan akan ditayangkan pada musim semi 2015 ini akan kembali menghadirkan Taichi, protagonis utama Digimon Adventure kini berusia 17 tahun dan sedang duduk di bangku SMA bersama dengan partner Digimonnya, Agumon.

Baiklah, Itu tadi 10 Anime yang akan datang pada 2015 nanti versi Hapz's Journal/Ten_Things. Terima Kasih dan Sampai Jumpa di Pertemuan Selanjutnya...

-GOOD BYE-

1 comment: