Tuesday, December 23, 2014

10 Film yang akan datang pada Masa Mendatang

Hai, hari ini mari kita bahas tentang Ten_Things lagi ya... Kali ini kita akan membahas tentang 10 Film yang akan datang pada Masa Depan. Film seperti apakah itu? Animasi? Live-Action? Atau Film yang tidak akan kita duga? Berikut adalah 10 Film yang akan datang pada Masa Depan..
1. Popeye the Movie (2016)
Siapa yg tak kenal Popeye? Benar, Seorang Tokoh Animasi Pelaut ini akhirnya muncul lagi untuk sekian lamanya sebagai Film layar lebar 3D oleh Sony Pictures Animation. Film ini direncanakan akan keluar pada 2016 mendatang.

2. Ice Age 5 (2016)
Ini dia seri Film yang paling kita sukai kalau lagi Suntuk, namanya adalah "Ice Age". Kenapa dinamakan begitu karena Film ini menceritakan Kehidupan Pada Masa Zaman Es dulu bersama dengan Manny sang Mammoth yang masih hidup. Ia berpetualang bersama teman-temannya, Sid & Diego. Pembuat Film ini pun merencanakan hal baru yaitu "Ice Age 5". Ice Age 5 memang sulit dibayangkan ya.. Karena kita sudah lihat masa kepunahan dari Zaman Es di Ice Age 4: Continental Drift. Cerita apa lagikah yang akan dibuat pada Film ini? Tunggu aja pada 2016 mendatang.

3. The Smurfs 3 (2016)
Pada tanggal 10 Mei 2012, Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures sudah mengembangkan naskah untuk The Smurfs 3 dengan Taurat Karey Kirkpatrick dan Chris Poche. Di Film ini akan menampilkan Desain Karakter yang baru dan Tempat-tempat baru di Film ini. Semuanya akan terungkap bagaimana Asal Usul The Smurfs dan semua Rahasianya. Film ini awalnya direncanakan akan dirilis pada tanggal 14 Agustus 2015,tetapi pada tanggal 1 Mei 2014, Film ini dijadwalkan akan rilis pada 5 Agustus 2016.

4. Angry Birds the Movie (2015)
Siapa yang sangka kalau Angry Birds akan membuat Movienya pada 2016 nanti? Film ini merupakan sekuel dari Video Game Terbaik tahun 2013 dulu, Angry Birds. Film ini akan diproduksi oleh Sony Pictures Animation. Film ini menghadirkan Penampilan baru dengan Gaya 3D dari semua The Flocks dan The Pigs. Film ini direncanakan akan keluar pada 1 Juli 2015 nanti.

5. Finding Dory (2016)
Finding Dory adalah sebuah film Animasi Computer 3D yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film Ini adalah sekuel film Finding Nemo. Andrew Stanton, yang menyutradarai film aslinya, akan kembali sebagai direktur, bersama Angus MacLane sebagai co-director, Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2016. Di Film ini Dory akan hilang dan harus ditemukan sama seperti Nemo dulunya. Tetapi jalan Ceritanya tentu saja berbeda..

6. Kung Fu Panda 3 (2016)

Kung Fu Panda 3 merupakan Film Sekuel lanjutan dari Film Kung Fu Panda 2 dimana nanti Po akan bertemu dengan Ayah Aslinya (Li) dan tinggal di Panda Hideout. Namun seorang Penjahat bernama Kai akan merebut semua Teknik Kung Fu di Dunia termasuk Panda. Dan Po akan melawan Kai dan akan menyebutkan betapa hebatnya "Kung Fu Panda!" Film ini direncanakan akan keluar pada Januari 2016 nanti.

7. Warcraft the Movie (2016)

Warcraft adalah sebuah film fantasi epik yang akan datang berdasarkan seri video game Warcraft dalam mengatur dunia Azeroth. Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2006 sebagai kemitraan proyek dengan Legendary Pictures. Film dimulai pada 13 Januari 2014 dan dibungkus-up pada 23 Mei. Film ini dijadwalkan akan dirilis oleh Universal Pictures pada tanggal 11 Maret 2016.

8. X-MEN: Apocalypse (2016)
X-Men: Apocalypse adalah sebuah film seri X-MEN yang akan datang di Masa Depan. Hal itu disampaikan oleh Bryan Singer di Twitter-nya. Film ini rencananya akan dirilis pada 27 Mei 2016. Film ini menceritakan satu dekade setelah Days of the Future Past dan merupakan petualangan Berikutnya. Mereka telah mengubah waktu dan telah melepaskan musuh baru dan kuat. Charles, Erik / Magneto, Raven / Mystique, Wolverine dan Hank / Animal bergabung dengan Young Cyclops, Storm, Jean dan lain-lain harus berjuang musuh yang paling tangguh. Dapatkah mereka melawannya?

9. Hotel Transylvania 2 (2015)
Bagi Penggemar dari Film Hotel Tranylvania ini ada Sekuel lanjutannya.. Dimana Jonathan akan tinggal selamanya di Hotel Transylvania. Ceritanya belum begitu jelas & detail tetapi diceritakan bahwa Ayah dari Dracula, Vlad akan datang ke Hotel tersebut. Suatu perayaan besar akan diadakan katanya.. Film ini akan keluar pada 25 September 2015 mendatang..

10. Deadpool (2016)
Masih banyak hal yang belum diketahui tentang Film ini. Film ini diproduksi oleh Tim Miller dan seorang penulis, Rob Liefeld, Fabian Nicieza. Pemeran dari Deadpool di Film ini adalah Ryan Reynolds. Film ini direncanakan akan keluar pada 2016 nanti. 

Baiklah, Itu tadi merupakan Ten_Things yang membahas tentang 10 Film yang akan datang pada Masa Mendatang... Sampai Jumpa pada Pertemuan Selanjutnya!

-GOOD BYE-

No comments:

Post a Comment