Thursday, January 1, 2015

Situs Terlengkap dari Character Card dan Dice di LINE Let's Get Rich

Hai, Semuanya!! Kali ini kita akan membahas "Semua Karakter di LINE Let's Get Rich" ya.. Bagi yang sekarang masih main ayo harus ketahui UPDATE-tan yang terbarunya...
[Last Update: 17th June 2015]
     CHARACTER CARD     
Character Card adalah Kartu kita pada Game Let's Get Rich. Biasanya Character Card disebut sebagai "Chard". Ini fungsiya untuk menambahkan Kekuatan juga dalam Permainan. Character Card dibagi menjadi 6 Class; C Class, B Class, A Class, A+ Class, S Class & S+ Class.

     COMBINATION CARD     
Combination Card disebut juga sebagai Kombinasi antara Character Card kita dengan yang lain dan menjadi Naik Pangkat (Class). Tapi Character Card Classnya harus Sama dan MAX. Berikut adalah Kombinasinya:
  • C+C = B
  • B+B = A
  • A+A = A+
  • A+ + A+ = S
  • S + S = S+
     KEMAMPUAN CHARACTER CARD     
Escape: Kemungkinan Kabur dari Penjara dengan Double
Game Center: Kemungkinan Menang di Game Center
DISKON: Meningkatkan Diskon Sewa (Tax, Marble World Cup, Keliling Dunia, Penjara, Ambil Alih)
Kartu Kesempatan Emas: Kemungkinan mendapatkan Kartu Chance Emas
Dice Control: Kesempatan untuk mendapatkan Angka pada Dadu yang diinginkan
AMBIL ALIH: Dapat mengambil alih dengan Diskon

     KUMPULAN SEMUA CHARACTER CARDS     

Apollon
Apollon | Rock'N'Roll Apollon
Apollon adalah Pemimpin Astronot yang telah mendarat di banyak Planet dengan kemampuan yang sangat hebat, Apollon kelihatannya memang masih Muda dan Hebat. Apollon juga mempunyai Special Character bernama "Rock'N'Roll Apollon". Ntah apa yang dapat merubah Apollon menjadi seorang Penyanyi "Rock'N'Roll".

Ara
Ara | Teacher Ara

Ara adalah Pemain Bilyar yang cantik dan berbakat. Ia hebat dalam mengontrol konsentrasi dalam Permainan Bilyarnya. Ara juga mempunyai Special Character bernama "Teacher Ara".

Ariane
Ariane | Beach Girl Ariane
Ariane merupakan Wanita Cantik yang selalu dipuja, dipandang dan dikagumi oleh Semua Para Pria karena Kecantikan Ariane merupakan Kekuatannya. Ariane juga mempunyai Special Character bernama "Beach Girl Ariane".

Beatrice
Beatrice adalah Penyihir Legendaris yang sangat terkenal di Eropa! Sihirnya selalu dapat membuat anda terjebak dalam Sihirnya untuk Selamanya. Beatrice sebenarnya pertama muncul pada saat Event Halloween dan Menurut Last Update, Beatrice mempunyai Special Character bernama "Awakening of Beatrice".

Brown
Brown adalah Seekor Beruang dari LINE yang menjelajah yang melakukan perjalanan di seluruh Dunia bersama-sama dengan Cony dan Sally. Brown mempunyai Special Character bernama "Brown the Millionaire" dimana ia menemukan sebuah Lotre dan memenangkannya dan menjadi Jutawan. Di Let's Get Rich versi Jepang, Brown mempunyai Special Character bernama "Kimono Brown"

Catrina
Catrina adalah Seorang Pramugari yang telah ikut menjelajahi Dunia bersama-sama menaiki sebuah Pesawat. Catrina termasuk Kartu Utama maksudnya adalah Catrina kemungkinan besar hanya bisa ditemui sebagai C Class dan B Class.

Christine
Christine | Bride Christine
Christine adalah Seorang Pembalap Mobil wanita yang sangat terkenal karena dia telah menang di Grand Prix 10x. Christine mempunyai Special Character bernama "Bride Christine". Ketika mencapai S+, akan ada Dark Christine.

Coco
Coco adalah Seorang Penjelajah Waktu yang sudah berkeliling di semua antariksa dan semua era melalui Mesin Waktunya. Ketika sudah S+, akan ada Dark Coco.

Cony
Cony adalah Teman alias Pacar dari Brown ini memiliki Wajah yang sangat Imut dan Bahagia. Cony mempunyai 2 Kostum yaitu "Cony the Superstar" dan "Kimono Cony".

Dennis
Dennis adalah Seorang Tokoh Utama di Let's Get Rich Korea & Jepang ini mempunyai kekuatan yang sangat hebat dan Pemberani, ia harus melindungi Pacar tercintanya, Noo-Yim. Menurut Last Update, Dennis mempunyai Special Character bernama "Mercenary Dennis".

Diana
Diana adalah Seorang Cewek Cantik yang sangat aktif dan bersosial. Dia mempunyai Kepopuleran yang luar biasa didekat teman-temannya. Diana tidak akan pernah segan untuk mengeluarkan Duitnya sebanyak apapun. Menurut Last Update, Diana mempunyai Penampilan Baru bernama "Sheep Diana". Dan di Diana S+ ada Dark Diana.

Eddy (Edi)
Eddy adalah Seekor Rubah kawannya Pororo yang sering membantu Pororo walaupun dalam keadaan kesusahan dan terkadang juga jahil.

Edward
Edward adalah Pesulap hebat yang dapat menipu penglihatan anda. Jika anda menatap matanya, maka GAME OVER!!. Edward mempunyai Special Character bernama "Photographer Edward".

Francesca
Francesca adalah Penyihir kecil yang mempesona tapi sulit untuk didekati. Identitasnya sebagai penyihir sangatlah Rahasia dan tidak boleh diketahui oleh Siapapun.

Poby (Gabi)
Gabi atau Poby adalah Salah satu teman Pororo yang siap membantu dalam keadaan Bahaya.

Hyena
Hyena | Popstar Hyena
Hyena adalah Super Idol yang mengambil hati para penonton dengan suara yang indah dan permainan gitarnya. Ia memiliki pitch yang sempurna. Hyena juga mempunyai Special Character bernama "Popstar Hyena".

Justin (Cox)
Justin | Ninja Justin | Cox (Nama lain di Let's Get Rich Korea/Japan)
Justin atau Cox adalah DJ Berbakat yang memiliki banyak fans karena pandai memainkan beat Music. Justin juga mempunyai Special Character bernama "Ninja Justin" atau "Ninja Cox".

Loppy (Lufi)
Loopy (Lufiadalah Teman Pororo yang sangat imut ini juga akan mendukung Pororo menuju yang terbaik

Marinano | Mariano
Marinano adalah Seorang Matador yang sangat tampan dari Spanyol. Ia sangat tidak suka permasalahan yang rumit. Marinano mempunyai Special Character bernama "Pilot Mariano".

Ming Ming
Ming-Ming adalah Seorang Pemain Bulu Tangkis yang sangat handal juga Cantik. Ia selalu menjadi terkenal karena selalu menang dalam Permainannya.

Nana
Nana adalah Seorang Gadis Muda yang sangat Pemalu, Tapi jangan salah sangka, Dibalik Sifat Pemalunya ada sifat yang menunjukkan ingin Menang dan tidak mau kalah. Nana mempunyai Special Character bernama "Panda Nana". Ketika sudah S+, akan ada Dark Nana.

Noo-Yim (Yuka | Seul-Gi)
Noo-Yim adalah Seorang Cewek Kecil yang pandai dalam mengolah keuangan Casino. Ayahnya adalah seorang Matematikawan dan Ibunya adalah seorang yang pande dalam Berbisnis. Di Let's Get Rich Japan, Nama Noo-Yim adalah Yuka dan mempunyai Special Character bernama "Lady Yuka" dan juga di Let's Get Rich Korea namanya adalah Seul-Gi dan Special Character-nya bernama "Yoelahob Seul-Gi". Menurut Last Update, Noo-Yim mempunyai Penampilan Baru bernama "Sheep Noo-Yim". Sebenarnya Sheep Noo-Yim dibagi menjadi TIGA lagi yaitu: Lovely, Charming, Elegant.

Petty (Patti)
Petty (Patti) adalah Burung mirip Penguin Cilik dan Imut ini adalah teman terbaiknya Pororo dan yang lainnya. Petty biasanya sering berkelahi dengan Loopy karena hal kecil.

Ashraf Sinclair & Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair & Bunga Citra Lestari merupakan Pasangan Selebriti Tanah Air Indonesia yang pertama kali membawakan Iklan LINE Get Rich seperti sebuah Film. Ashraf & BCL sudah dikenal sejak dulu dengan Karirnya ber-akting & Bernanyi. Sudah pasti tidak diragukan lagi.

Boy Pakorn & Margie
Boy Pakorn & Margie merupakan Sepasang Petualang yang mengelilingi Dunia untuk Mencari sebuah Tantangan yang Berbahaya. Mereka berdua disebut-sebut sebagai "Sepasang Petualang Gila".

Pumpkin Head
Pumpkin Head adalah Seorang Labu yang hidup dan dapat menjadi Raksasa ini telah menghantui Halloween Tahun Lalu. Dulu Pumpkin Head digunakan hanya untuk Enchance saja. Pumpkin Head memang difungsikan untuk Enchance saja dan tidak bisa dipakai menjadi Chard atau Combine.

Richard Wu
Richard Wu adalah pemain kartu Legendaris dari Hong Kong yang hebat, Gerakan Tangan yang akurat adalah kehebatannya. Richard Wu mempunyai Special Character bernama "Chef Richard Wu".

Sally
Sally adalah Teman terbaik Brown yang selalu disampingnya. Mereka tidak dapat dipisahkan. Tanpa Sally, Bagaimanakah Kehidupan Brown? Kemanapun Brown pergi pasti selalu ada Sally didekat Brown.

Santino
Santino adalah seorang yang lahir di Sicilia Island dan sudah mahir jual-beli properti. Santino mempunyai Special Character bernama "Rapper Santino"

Rody
Rody adalah Sebuah Robot yang sangat ceria dan merupakan Teman terbaik Eddy. Rody disini bukan untuk dijadikan sebagai Chard melainkan untuk Enchance.

Steve
Steve adalah Seorang Tokoh Utama yang berasal dari Moodo Marble ini telah menjadi Seorang Laki-Laki yang sangat keren daripada semuanya. Dan merupakan teman dekatnya Diana.

Tarantula
Tarantula | Patrol Tarantula
Tarantula adalah Kapten Perompak yang memiliki reputasi yang sangat buruk dan seorang pemburu alien pertama! Ia tak tersaingi di Andromeda. Tarantula mempunyai Special Character bernama "Patrol Tarantula".

Tricia
Tricia adalah Seorang Wanita yang menyatakan bahwa Perjalanan Waktu itu adalah Metode yang sangat dilarang karena bukanlah Pandangan yang Mutlak. Tricia adalah Karakter dari Moodo Marble sama seperti Caliph.  Tapi Tricia mempunyai nama lain di Moodo Marble yaitu "Cordelia". Tricia juga mempunyai Mode Dark Tricia pas di S+.

Whitney
Whitney | Santa Whitney
Whitney adalah anak dari orang Terkaya, dia sudah terbiasa hidup mewah dan mendapatkan perlakuan special di kalangannya. Whitney pernah menggunakan Special Character sebagai "Santa Whitney".

Yanagi (Misaki)
Yanagi | Misaki
Yanagi adalah Seorang Mahasiswa yang cantik dan Pemalu. Yang merupakan teman dekatnya Steve di Let's Get Rich Korea. Yanagi mempunyai nama yang lain di Let's Get Rich Japan yatu "Misaki"

Yura
Yura adalah Seorang Cheerleader yang cantik dan Seksi. Ia sangat ahli dalam meningkatkan semangat. Yura mempunyai Special Character bernama Goddess Yura ataupun Fabolous Yura.

Caliph
Caliph adalah Seorang Pembara Padang Pasir atau Petualang yang berasal dari Sahara yang sedang berpetualang untuk mencari harta reruntuhan Kuno didalam Sebuah Makam Kuno di Sahara.

Cordelia
Cordelia adalah Seorang Android yang cantik dan Sexy yang telah memilih untuk menjadi seorang Ilmuwan yang Jenius untuk meneliti sebuah Kubus. Hanya dialah satu-satunya orang yang mengerti tentang Konsep Dasar Sebuah Kubus atau Cube.

Crong
Crong adalah Teman Pororo yang dulunya dijumpai dalam sebuah Telur yang ternyata isinya adalah Dinosaurus. Sekarang Crong telah menjadi Teman Pororo disetiap Pertunjukan yang dimainkan.

Don quixote [Special Limited Edition Character]
Knight D.Q | Jockey D.Q | Don quixote
Don quixote Seorang Pendekar dengan nyali yang kuat untuk menyelamatkan Putri Yuka hanya dengan Tombak dan Kudanya yang Perkasa. Untuk yang Don quixotenya hanya bisa dipakai untuk Enchance saja sedangkan Knight D.Q dan Jockey D.Q dapat digunakan sebagai Chard anda.

Henry
Henry | Journalist Henry
Henry adalah Seorang Pangeran Menawan yang tidak menyukai Investasi karena sudah memiliki banyak uang. Terlihat sombong, namun sedang mencari Jodoh. Henry mempunyai Special Character bernama "Journalist Henry". Ketika sudah S+, akan ada Dark Henry.

Hernandez
Hernandez adalah Seorang Pemain Baseball yang sangat jago dan dapat membuat Home Run. Kartu ini hanya tersedia atau hanya bisa ditemukan di Let's Get Rich Korea dan Jepang saja.

Jessica
Jessica adalah Seorang Wanita yang telah menyelesaikan Kedua Gelar MBA! Jessica juga Merupakan Tangan dari Komunitas Keuangan dan Investasi Midas.

Kraus (Zeus)
Kraus adalah Seorang Dewa Petir yang muncul untuk memenangkan Divisi Liga Champions dalam Permainan Let's Get Rich ini. Banyak orang bilang kalau Kartu ini adalah "Zeus" tetapi namanya memang "Krauss". Ketika mencapai S+, Kraus dapat menjadi Dark Kraus.

Moira
Moira adalah Seorang Gadis DangChan yang datang ke Dunia untuk menjelajahi nasib untuk memenuhi aspirasi Sukunya. Moira dapat membantu siapa saja demi untuk Sukunya. Menurut Last Update, Moira mempunyai Special Character bernama "Diva Moira".

New Year Cony & Brown (Kimono)
Kartu diatas ini adalah Kartu Premium dimana Brown & Cony merayakan Tahun Baru 2015. Kartu ini hanya untuk Enchance. Tapi biasanya Kartu ini sayang di-Enchance karena selama kita Simpan Kartu ini kita akan dapat 200 Diamond selama Event.

Pororo
Pororo adalah Seorang Penguin yang berasal dari Korea yang mempunyai Kekuatan Hebat dan keren. Pororo adalah sebuah Protagonis dari sebuah Kartun TV berjudul PORORO.

Rosa
Rosa | Chipao Rosa
Rosa adalah Suster Cantik dengan jarum suntik yang bisa membuat mata pasien tertuju padanya. Terlebih lagi Rosa memiliki Tubuh yang Sexy dan siap-siap akan menusuk Anda. Rosa mempunyai Special Character bernama "Chipao Rosa".

Shane
Shane (Swein) adalahSeorang Pria yang mempelajari dan mengungkapkan Mitos Sistem Arkeologi dengan Semua uang dan Ketenaran yang ia miliki.

Victoria
Victoria adalah Seorang Gadis Tomboy dari Keluarga Kerajaan yang Cantik dan Lucu, tetapi melakukan segala sesuatu dengan Kekerasan. Victoria mempunyai Special Character bernama "Maid Victoria"

Bae Dal Choi (Haru)
Bae Dal Choi (Original) | Haru (Japan Ver.)
Bae Dal Choi adalah Seorang Pemuda yang Berasal dari Eropa yang Berpetualang untuk Mencari Sensasi Hidup yang Menggembirakan. Bae Dal Choi (Haru) hanya bisa ditemukan di Let's Get Rich Korea dan Jepang.

Alice [Limited Edition]
Alice adalah Seorang Perempuan Muda yang berasal dari Kalangan Bangsawan. Semua Orang tau Bakat2 dan Keistimewaan yang ia miliki, Seorang Perempuan Muda dengan Kemampuan yang Misterius.

Lexi [Limited Edition]

Lexi adalah Seorang Wanita Muda yang dapat mengendalikan Api dengan Tangannya sendiri. Tak takut apa yang terjadi nantinya. Dia merupakan Orang yang ingin tau Apa yang orang lain miliki.

Chunja (Haruna) [Limited Edition]

Chunja adalah Seorang Gadis Muda yang menampilkan Nama lain untuk mengembalikkan Poin penampilan Personanya. Ia merupakan Special Artist Edition Character Card sama seperti Alice. Dan sebelumnya Chunja sudah muncul di Let's Get Rich Jepang dengan nama "Haruna".

Artes

Artes adalah Seorang Transcendetalers yang Muncul untuk memenangkan Kepemimpinan Kejuraan suatu Perlombaan atau Acara lainnya. Dengan Armornya ia akan memimpin Kejuaraan Dunia.

Cypher
COMING SOON DETAIL OF CHARACTER CARD
N.B.: Maaf, Ada gangguan dalam Translatenya

Leina

COMING SOON DETAIL OF CHARACTER CARD
N.B.: Maaf, Ada gangguan dalam Translatenya

COMING SOON MORE CHARACTER CARD
(Luke, New Year Noo-Yim, Spring Dennis, Safely, Issabella, OTHERS...)

     DADU     
Dadu atau Dice adalah Dadu yang dipakai dalam Game Let's Get Rich. Ini fungsiya untuk menambahkan Kekuatan juga dalam Permainan sama seperti Character Card. Ada banyak Dadu yang bisa kita miliki dan Menarik juga Harganya sampai mengorbankan Diamond. Dadu ini ada 2 Jenis yaitu Dadu biasa dan VIP.

     SKILL DADU     
  • Escape: Kemungkinan Kabur dari Penjara dengan Double
  • XP Bonus: Mendapatkan EXP lebih banyak
  • DISKON SEWA: Meningkatkan Diskon Sewa (Tax, Festival, Keliling Dunia, Penjara, Ambil Alih)
  • GOLD BONUS: Mendapatkan Gold lebih banyak
  • Kartu Kesempatan: Kemungkinan mendapatkan Kartu Chance Bagus
  • Odd/Even:  Mendapatkan extra Odd/Even sebanyak 1
  • RP BONUS: Rank akan bertambah jika kamu menang
  • DADU: Kemungkinan dapat menambah Double
  • BONUS GAME: Kemungkinan Menang di Game Center
  • BAGUNAN: Mengurangi Harga Membuat Bangunan
  • AMBIL ALIH: Diskon dalam Ambil ALih
  • Dice Control: Kesempatan untuk mendapatkan Angka pada Dadu yang diinginkan

     KUMPULAN SEMUA DADU/DICE     

Basic Dice
Dadu yang Basic (Normal). Kalau dibilang yang paling mantap karena Umum.

Stone Dice
Dadu Batu yang sangat keras dan dapat Menghancurkan Lawan

Mapple Dice
Dadu Kayu yang Alami dan Segar ini dapat membawa kita ke Suasana Fresh dan Slow saja.

Hot Pink Dice
Dadu Warna Pink yang sangat panas dan biasanya sangat cocok dengan Cewek.

Chocolate Dice
Dadu dengan Rasa Cokelat yang manis berbentuk Hati yang datang pada Hari Valentine.

Snow Blossom (Snow Flower) Dice
Dadu yang menghasilkan bunyi Lonceng saat Natal. Dadu ini Pertama kali datang ketika Natal tiba.

Alloy Dice
Dadu Campuran yang berbunyi seperti emas

Dark Black Dice
Dadu Hitam yang menghasilkan Bayangan menakutkan

Rainbow Dice
Dadu yang menghasilkan Warna seperti Pelangi

Lovely Dice
Dadu yang membuktikan Rasa Cinta kepada sesuatu

Starfall Dice
Dadu impian yang mirip seperti Bintang Jatuh yang dapat Mengabulkan Permintaan kita

Treasure Box Dice
Dadu yang mirip seperti Harta Karun ini membawa Berkah

Colorful Dice
Dice yang sepertinya dapat merasakan Suasana Musim Gugur atau Musim yang Panas

Space Dice
Dice yang dapat kita rasakan berada di Luar Angkasa

LED Dice
Dice dimana bunyi seperti Masa Depan mulai terlihat

Metal Gear Dice
Dice yang berbunyi seperti Gear yang sangat kuat

1st Place Dice
Dice yang utama dan merupakan Raja dari semua Dice

Skull Dice
Dice yang mempunyai efek Tengkorak dengan Warna-Warni disekelilingnya. 

Cube Dice
Dice yang mempunyai kesamaan yang mirip dengan Tetris

Pearl Dice
Dice yang dapat menghasilkan butiran Mutiara yang Kecil dan Manis.

Trump Dice
Dice yang dapat menghasilkan suasana saat bermain Judi yang Sebenarnya dengan Mengeluarkan yang Terhebat!

Imperial Dice
Dice yang membuktikan kebesaran dari sebuah Negara Imperial

Real Matrix Dice
Dice yang mempunyai efek Matriks yang nyata

Death Dice
Dice yang sangat menakutkan sampai bisa masuk ke Penjara Kematian

Atomic Dice
Dice yang mempunyai Suasana Masa Depan seperti TRON

Morning Star Dice
Dice yang dapat menghasilkan suasana Pagi Hari dibawah terang bintang

Pharaoh Dice
Dice yang Abadi dan paling Mahal milik Fir'Aun

Bomb Time Dice
Dice yang mengatur Waktu sebuah Bomb kapan untuk Meledak dan mengeluarkan Hal yang mengejutkan.

Perforations Dice
Dice dengan Efek paling Dashyat ini memiliki Fungsi untuk mengebor maupun Menghisap Lawan untuk masuk kedalamnya.

Flower Dice
Dice yang memiliki Suasan di Taman dengan Bunga yang mekar dan Indah.

ButterFly Dice
Dice yang kemungkinan Bisa terbang setingginya seperti Kupu2 yang Terbang.

Toy Blocks Dice
Dice yang paling Kuat dan paling Keren. Cocok untuk dimainkan oleh Seusia Anak2 dan Remaja.

Ancient Dice [VIP]
Dice yang Pertama, Dice Peninggalan Pertama yang sangat Kuno

Conqueror Dice [VIP]
Dice yang menunjukkan Peperangan diantara Negara Kerajaan.

Baiklah semua tadi merupakan Semua Character Card dan Dadu dari Let's Get Rich baik itu Versi Thai/Indo, Korea maupun Jepang. Semuanya telah dikumpulkan disini. Inilah Situs Terlengkap mengenai Chard dan Dadu di Let's Get Rich. Be Cheers and Lucky. Ok!

REMEMBER! SITUS TERLENGKAP TENTANG CHAR GET RICH  INI AKAN SELALU UPDATE KAPANPUN JIKA ADA YANG UPDATE.
SEE YOU TOMORROW...

36 comments:

  1. Gan, Marinano sangat tampan, bukan? Apakah dia juga merupakan seorang pilot?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu Saja, kan Agan sudah lihat sendiri...

      Delete
  2. kalo bisa lengkapin sama pendant nya gan sama fungsi pendantnya apa hehe

    thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa cek di sini Gan
      http://imgur.com/a/y3Ys4

      Delete
    2. Makasih banget atas Informasinya Maz HenQ

      Delete
  3. Up..up..
    Update smua new karakter LGR gan. Sma combine card apa saja untuk mendapatkan masing" krakter card S / S+ yg kita inginkan.
    Top rate for u. Thanks

    ReplyDelete
  4. ka kalo cara dapetin edward shadow gimana lagi ya? eventnyakan udah lama abis ada cara lain gak yak? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begini gan, Cara dapetin Edward Shadow hanya di Get Rich versi Kakao Talk. Kalau versi LINE ya belum keluar lah gan... Hehe

      Delete
    2. Aku juga punya kok yang versi KakaoTalk

      Delete
  5. Lanjut gan tentang char2 baru getrich :D penasaran nih :)

    Add idku : canugrah

    ReplyDelete
  6. Bentar lagi matrix dice keluar yaa? aku dpet info klo bisa dibeli dgn harga 360D.

    ReplyDelete
  7. Tlg uploadin file sound nya dice matrix gan... Ane abis upgrade suara efek dice matrix nya ga keluar.. Di cari di folder jg ga ada file wav dice matrixnya :(

    ReplyDelete
  8. Gan ak dh dapat carakter Alice enaknya pakek dadu yg mana versi indo

    ReplyDelete
  9. Gan kan masih banyak char get rich taiwan sama turki,add juga dong
    Ada isabella,hurrem,Diaochan,Empress wu,guan yu dll
    Nama get rich turki:Travelling millionaire(login pke fb)
    Nama get rich taiwan:Line everybody marble(login pke line)

    ReplyDelete
  10. Yg mo beli dadu Cube,Death,Pharaoh,Flower,atau ancient aja itu pling bagus

    skull,matrix,conqueror jangan!!!!zonk itu

    ReplyDelete
  11. Gan.. Itu BCL kok sama bngt ma x-tine.. Cuma di itemin doang rambutnya.. Apa iya net marble males bikin avatarnya doi.. Klo margie kok bisa mirip ma aslinya... Hhh.. Curang tuu..
    Yaaa.. Moga2abilty nya ga d bikin di bawah boy or margie yah ... ;-p

    ReplyDelete
  12. Gan event yang sekarang kemarin update knp cardnya beda ama yg sebelum2nya..?

    ReplyDelete
  13. Agen Sbobet | Agen Judi | Agen Bola | Agen Ibcbet | Agen Ibcbet | Prediksi Bola

    BolaKasino.com merupakan Agen Judi Terbaik 2015
    Dan Untuk Kenyamanan Para Member Yang Ingin Bergabung Dengan Kami
    Kami Memberikan Bonus Sebagai Berikut

    > Deposit Member Baru Sportsbook 20% - 30%
    > Rollingan Terbesar Sportsbook 1,25% - 1,35%
    > Bonus Casino Member Baru 10%
    > Rollingan Terbesar Casino 1%
    > CashBack 5 - 10% (Sportsbook & Casino)
    > Poker Komisi 2% (Sudah Masuk Dalam ID)
    > Tangkasnet99 Bonus 30%

    Pilih Agen Judi BolaKasino.com sekarang juga.Dan Agen Kami Siap Melayani Anda 24Jam Nonstop Dan Menjadi Agen Terpercaya.

    ReplyDelete
  14. Dadu ancient kapan di release gan?

    ReplyDelete
  15. Dadu ancient kapan di release gan?

    ReplyDelete
  16. Cordelia itu sebenernya turunan dari CoCo juga gan :v .

    ReplyDelete
  17. Agen Sbobet
    Agen Bola
    Agen Judi
    Bandar Judi
    Agen Bola Bonus
    Bandar Asia77
    Agen Poker
    Agen Asia8
    Agen 1sCasino
    Agen Casino
    Agen Bola IBCBET
    Agen Bola Sbobet
    Prediksi Bola

    http://988bet.com/
    http://988bet.com/peraturan/
    http://988bet.com/bonus/
    http://988bet.com/category/prediksi-bola/
    http://988bet.com/category/panduan-bermain/
    http://988bet.com/sbobet/
    http://988bet.com/ibcbet/
    http://988bet.com/1scasino/
    http://988bet.com/338a/
    http://988bet.com/asiapoker77/
    http://988bet.com/prediksi-skor-porto-vs-maccabi-tel-aviv-21-oktober-2015
    http://988bet.com/prediksi-skor-dynamo-kiev-vs-chelsea-fc-21-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-dinamo-zagreb-vs-olympiakos-piraeus-21-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-bayer-leverkusen-vs-roma-tanggal-21-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-sporting-kc-vs-colorado-rapids-21-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-persiram-vs-persipasi-bandung-raya-20-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-skor-cesena-vs-spezia-tanggal-20-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-skor-bali-united-vs-semen-padang-20-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-skor-wolfsburg-vs-bayern-munchen-28-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-nurnberg-vs-fortuna-dusseldorf-28-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-skor-fsv-frankfurt-vs-hertha-bsc-28-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-skor-bologna-vs-internazionale-28-oktober-2015/
    http://988bet.com/prediksi-skor-psv-vs-genemuiden-tanggal-28-oktober-2015/

    ReplyDelete
  18. Tolong donk indonesia di masukin kartu sama dice kayak gitu , soalnya semua yang di atas keren keren banget , walau harus menunggu gak apa apa deh

    ReplyDelete
  19. cara dapatkan pendant Bagus gimana ya Gan...

    ReplyDelete
  20. Diupdate gan reina nya, bentar lagi keluar tuh

    ReplyDelete
  21. Get Rich - List Special Card (S+)
    https://www.youtube.com/watch?v=Yh69g583wY4

    ReplyDelete
  22. Group lgr masih newbie ni klo mo gabung kesini..
    http://line.me/R/ti/g/oX5EyUI-a0

    ReplyDelete
  23. INDOMONOPOLY ADALAH GAME ONLINE INDONESIA YANG MENGUNAKAN UANG ASLI TERPECAYA &TERPOPULER
    DAN TELAH DI SUPPORT OLEH BANK: BCA, MANDIRI, BNI & BRI
    GAME INDOMONOPOLY.COM BISA DI MAIN KAN LEWAT HP ANDROID, IOS DAN TENTUNYA COMPUTER
    - MINIMAL DEPOSIT HANYA 20.000 DAN
    - WITHDRAW 50.000
    - REFERRAL 50% + FREE ACCESSORIES 7HARI
    website : http://bit.ly/2c8G2QW
    fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t
    BBM Pin : 5649B320
    Line : hermilyrostan

    ReplyDelete