Wednesday, June 17, 2015

10 Game yang akan Datang pada 2015/2016

Hai semuanya teman2!, Kali ini mari kita bahas Game.. Bosan gak ngapa-ngapain. Bagusan lihat ini Game-game PC yang keren dan baru-barusan aja mau keluar. Kayak Assassin's Creed®Syndicate itu wahhh.. gk nyangka maen di Era Victorian. Kalau begitu mari kita bahas 10 Game  yang akan Datang pada 2015/2016.

Read More...
1. Tom Clancy's The Division

Tom Clancy's The Division adalah Game Open-World third-person shooter role-playing video game yang akan dikembangkan oleh Ubisoft Annecy, Ubisoft Massive, Ubisoft Reflections dan Red Storm Entertainment dengan merek Tom Clancy untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Hal itu disampaikan saat E3 2013 konferensi pers Ubisoft, bersama-sama dengan gameplay dan ditetapkan untuk rilis pada tahun 2016 .

2. The Witcher®3: Wild Hunt (Wiedźmin®3: Dziki Gon)

The Witcher®3: Wild Hunt (Polandia : Wiedźmin 3 : Dziki Gon) merupakan Action role-playing video game ditetapkan seperti lingkungan dunia, Game ini dikembangkan oleh pengembang video Game Polandia CD Projekt RED. Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 19 Mei 2015. Game ini yang Seri Ketiga dari Game yang didahului oleh The Witcher dan The Witcher 2: Assassins of Kings , yang didasarkan pada seri novel fantasi dengan judul yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski.

3. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain (メタルギアソリッドV ザ・ファントム・ペイン)

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain (Jepang: メ タ ル ギ ア ソ リ ッ ド V ザ · フ ァ ン ト ム · ​​ペ イ ン) adalah Open-World Action-Adventure video game yang dikembangkan oleh Kojima Productions dan diarahkan kepada Hideo Kojima, saat ini dalam pembangunan untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Metal Gear Solid V dianggap sebagai salah satu game yang paling diantisipasi untuk Xbox One dan PlayStation 4 sampai saat ini, dengan hampir tiga tahun lewat sejak pertama kali menggoda di GDC 2012. Game ini mengikuti pemimpin tentara bayaran, Venom Snake saat ia usaha ke Afrikadan Afghanistan selama perang Soviet untuk membalas dendam pada orang-orang yang menghancurkan pasukannya dan hampir dirinya selama pasca-peristiwa Ground Zeroes.

4. Assassin's Creed®Syndicate

Assassin's Creed®Syndicate adalah Hictorical fiction action-adventure Open-World stealth video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec dan diterbitkan oleh Ubisoft . Hal ini direncanakan akan dirilis pada 23 Oktober 2015 untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan Q3 / Q4 2015 untuk Microsoft Windows. Ini adalah Seri Kesembilan dalam seri Assassin's Creed , dan penerus Assassin Creed Unity. Game ini diatur berada di London pada tahun 1868 selama Revolusi Industri dimana melawan tatanan yang mapan, dikendalikan oleh Templar. Game ini mempunyai fitur sistem perjalanan baru dan pertempuran halus dan stealth mechanics. 

 5. Bloodborne

Bloodborne (ブ ラ ッ ド ボ ー ン) Adalah Action role-playing video game yang disutradarai oleh Hidetaka Miyazaki, yang dikembangkan oleh dari Software, dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 4. Game ini mengikuti gaya Hunter melalui kota Gothic fiction Yharnam, yang penduduknya telah menderita penyakit yang ditularkan melalui darah yang abnormal. Setelah misterius membangkitkan di Yharnam selama malam "The Hunt", Hunter berusaha Paleblood untuk alasan yang tidak diketahui .

 6. Uncharted 4: A Thif's End

Uncharted 4: A Thief's End adalah action-adventure third-person shooter platform video game yang akan datang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog untuk konsol PlayStation 4. Permainan ini ditetapkan untuk rilis baik dalam kuartal pertama atau kedua dari 2016. Sama seperti Game Bloodborne, Game ini hanya khusus keluar untuk Playstation 4 saja. Game ini bercerita 3 tahun setelah Game Ucharted 3: Drake's Deception. Dan tentu saja Pemeran Utama tetap sama yaitu Nathan Drake.

7. Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight adalah action-adventure video game mendatang yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan Microsoft Windows. Berdasarkan DC Comics superhero Batman, itu adalah penerus Warner Bros Game Montréal 2013 video game Batman: Arkham Origins, dan merupakan Seri Game Keempat dari BATMAN Batman: Arkham Knight diharapkan akan dirilis di seluruh dunia pada 23 Juni 2015.

8. The Order: 1886™

The Order: 1886™ adalah single-player third-person shooter video game yang dikembangkan oleh Ready at Dawn dan SCE Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Game ini dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada 20 Februari 2015. Sebenarnya sudah keluar Gamenya tetapi saya cuman doain Game ini untuk PC..wkwk :).. Setelah Game ini keluar, The Order: 1886 menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, dengan pujian terutama diarahkan terhadap nilai produksi permainan, grafis dan prestasi teknis, saat menerima kritik mengenai panjang, cerita, gameplay, nilai replay permainan dan keterlibatan pemain dalam permainan . Jadi bisa dibilang kalau Game ini sangat Bagus dan Hebat!! 

 9. NARUTO Shippuden: Ultimate Ninja STORM 4

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (ナ ル ト-疾風 伝 ナ ル テ ィ メ ッ ト ス ト ー ム4). Game ini merupakan Seri Keenam Game Ultimate Ninja Storm. Naruto Storm 4 adalah sebuah game fighting yang akan datang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini berjalan sesuai Cerita yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Game ini merupakan Seri Terakhir dari Game Storm. Dikatakan Cerita dari Game ini akan berakhir sampai Naruto: The Last Movie.

10. Dying Light

Dying Light adalah sebuah open-world survival horror video game yang dikembangkan oleh pengembang video game Polandia Techland dan diterbitkan oleh Warner Bros Interactive Entertainment. Game ini dirilis pada bulan Januari 2015 untuk Microsoft Windows, Linux, PlayStation 4, dan Xbox One. Permainan ini berkisah seorang agen rahasia yang dikirim untuk menyusup zona karantina di sebuah kota bernama Harran. Game ini memiliki fitur yang dipenuhi zombie, Open-World City dengan siang dan malam siklus dinamis .

Baiklah sampai disini saja Artikel kali ini, Kita sudah membahas Game dari Amerika, Polandia dan juga Jepang. Salut sama Game sekarang yang kualitas grafiknya sudah mencapai Maksimal. Semoga teman-teman sekalian menikmati Artikel tadi. Sampai Jumpa lagi!! 

No comments:

Post a Comment